Home » , , » Surat Diterima Menjadi Publisher Iklan Yahoo

Surat Diterima Menjadi Publisher Iklan Yahoo

Written By Unknown on Tuesday, April 30, 2013 | 4:27 PM



Surat Diterima Menjadi Publisher Iklan Yahoo - Beberapa waktu lalu saya membahas mengenai cara mendaftar ads iklan di yahoo publisher network, ternyata beberapa minggu kemudian blog saya yang masih berumur 1 bulan telah diterima oleh jaringan iklan yahoo atau bing tersebut. Berikut ini cuplikan pemberitahuan melalui email.

publisher yahoo
Bagi anda semua yang sedang membangun sebuah blog, jangan putus asa terlebih dahulu karena masalah pengunjung yang tidak ramai. Tetapi coba anda terapkan teknik yang saya pakai setiap membuat sebuah artikel. Saya lebih mengutamakan artikel yang memberikan manfaat daripada hanya sekedar menutupi riwayat posting di tiap harinya.

Tips Blogging And Website. Untuk syarat-syarat blog yang dapat diterima di yahoo, anda dapat membaca artikel saya pada link paling atas artikel ini. Meskipun saya diterima melalui partner dari yahoo, yaitu Media.net, tetapi sudah merupakan hal yang baik untuk saya pribadi. Berikut contoh penampilan dashboardnya :
account yahoo ads


Untuk pembayaran, kita hanya mempunyai 2 buah pilihan yaitu melalui Wire Bank dan Paypal. Semoga pemberitahuan mengenai Surat diterima menjadi publisher iklan di yahoo ini dapat menjadi panduan anda ke depannya.

0 comments:

Post a Comment