Home » » Iklan PPC Alternative Google Adsense

Iklan PPC Alternative Google Adsense

Written By Unknown on Tuesday, February 19, 2013 | 3:45 PM



iklan pilihan google adsense terbaik
Iklan PPC Alternative Google Adsense - Mungkin sekilas anda akan tertarik untuk membaca artikel Iklan PPC Terbaik yang dijadikan Alternative selain Google Adsense. Karena banyak orang yang menginginkan mendapatkan uang dengan cara cepat ( instan ), salah satu caranya melalui media internet. Berbagai macam PPC yang kita ikuti maka kemungkinan akan sangat besar meraih keuntungan yang berlimpah.

PPC Terbaik yang diinginkan oleh setiap orang adalah Google Adsense. Tetapi ada salah satu PPC yang lain yang khusus untuk  beberapa negara saja yang bekerja sama di pemerintahan Indonesia. Mungkin ini akan menjadi alternative terbaik Anda jika tidak diterima / ditolak sebagai Publisher Google Adsense.

PPC Terbaik lain yang telah banyak diketahui orang lain adalah sebagai berikut :
  1. Chitika Ads
  2. Monetize your Website or Blog with BidVertiser
  3. Clicksor

3 Alternative tersebut dapat anda jadikan mesin penghasil uang yang sangat baik. Iklan PPC tersebut akan menambah penghasilan anda dengan pemasangan iklan dari masing-masing ads. Sedangkan bagi anda yang ingin mengikuti program iklan text link ads dapat mengikuti program ads iklan berikut :
  1. Infolinks
  2. Taggify

5 Macam alternative di atas adalah PPC Terbaik tahun 2013 yang telah memiliki banyak advertiser dan publisher di program iklan tersebut. Ketika anda mendaftar, harap baca Term Of Service dan Privacy Policy terlebih dahulu untuk diterima oleh iklan tersebut.

Tidak hanya itu, saya juga mempunyai alternatif lain yang memiliki CPC dan CPM yang besar untuk setiap blog / website anda. Program tersebut adalah Innity Ads . Iklan di Innity adalah yang paling terbesar diantara lainnya.Tidak kalah besar dengan Google Adsense bahkan sedikit lebih besar penghasilan yang akan didapat apabila bergabung dengan program iklan di Indonesia yang satu ini. Indonesia memiliki kerja sama dengan negara-negara Asia lainnya seperti China, Malaysia, dan Singapura.

Itulah tadi review mengenai iklan-iklan PPC Terbaik 2013 selain Google Adsense. Semoga anda akan cepat diterima oleh masing-masing program iklan tersebut. Beberapa Iklan PPC Alternative Google Adsense tadi, semoga dapat bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment